Advertisement

Penyambutan wisuda







Sesi foto bersama wisuda bersama penyambutan wisuda




ikamaro kembali menyambut kelahirkan insan pemuda bojonegoro yang telah menyelesaikan studynya, insan insan tersebut diantaranya, siska diyah nur p S.H alisa sri wijayati.s.pd siti nur khoiriya S.M imam subandi s.si .
Dalam penyambutan tersebut keluaga  ikamaro dari berbagai generasi berkumpul untuk melepas rindu dikarenakan ikamaro sendiri terdiri dari berbagai jenis dan latar belakang .salah satu pengurus ikamaro yg sering disapa makise sekaligus co salah satu divisi  mengungkapkan bahwa ikamaro penuh dengan rasa rindu tak lain tak bukan karena memang ikamaro adalah atap bersama pemuda bojonegoro yg merantau di kota malang. Sabtu (25/8).
Dia mengungkapkan keperhatiaannya juga mengenangi semangat kedaerahan yang kini tak eraksi lagi,menurutnya terdapat beberapa faktor yang mengakibatkannya, di tengah semangat yg mulai berkurang dia mengungkapkan tetap besyukur ikamaro tetap exsis hingga saat ini.
“kami bersyukur atas terselenggaranya acara penyambutan ini berlangsung aman dan sukses, walaupun masih banyak kekurangan dan blom banyaknya yang berpartisipasi
Dia memaklumi dikarenkan keluarga ikamaro mempunyai kesibukan masing masing kedepannya dia berharap kegiatan kegiatan seperti ini yang bersifat sederhana tetap di laksanakan dan lebih banyak lagi karena lebih merekatkan emosional antar warga warga ikamaro sendiri. 





by: devisi humas ikamaro 2018-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar