Advertisement

Expo Kampus, Wujud Kepedulian Ormada Bojonegoro Terhadap Kemajuan Pendidikan Daerah

Minggu 1 februari 2015. tepat diawal bulan februari ini seluruh organisasi mahasiswa daerah (ormada) bojonegoro punya gawe besar, semua ormada bojonegoro diberi tugas untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan expo kampus. acara expo kampus ini diselenggarakan oleh salah satu ormada bojonegoro dari jogja atau lebih dikenal dengan nama imago.

salah satu anggota IKAMARO Berfoto bersama siswa
bertempat di sekolah negeri model terpadu (SNMT) bojonegoro, sedikitnya pada acara ini hadir 15 ormada bojonegoro dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta di seluruh Indonesia, mulai dari IMAGO yang merupakan gabungan dari seluruh perguruan tinggi dijogja, IKAMARO UIN MALANG, BSB UNIV. BRAWIJAYA, HIMABO UM, Mliwis Putih UMM, FORMA JOGLO dari UNS, MABES Semarang, FKMB UNESA, SASB UIN Sunan Ampel, SPMB UI, FORBBITS dari Surabaya, ABC UNAIR, PAD IPB, Polinema Malang dan Univ. Hangtuah Surabaya.

acara ini diselenggarakan untuk menfasilitasi siswa siswi kelas XII yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, dengan adanya acara ini siswa siswi tersebut bisa langsung berkunjung ke stand perguruan tinggi yang ia inginkan, dan distand tersebut para siswa bisa bertanya tentang hal-hal yang belum ia ketahui.

acara yang dihadiri oleh kurang lebih 300 siswa siswi dari berbagai sekloah SMA/SMK/MA di bojonegoro ini semakin meriah dengan adanya fasion show dari ke 15 ormada yang juga sebagai pembuka acara expo kampus tahun ini, selain itu pengunjung juga dihibur dengan berbagai penampilan dari semua ormada ada yang menampilkan band, acoustic, dan juga hadrah.

rencananya acra expo kampus seperti ini akan menjadi agenda rutin sebagai wujud kontribusi organisasi mahasiswa daerah bojonegoro untuk kemajuan pendidikan daerah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar